Info

Kustomisasi Penuh Rute dan Manajemen Sistem Pengiriman Barang

pengiriman barang

Kustomisasi Penuh Rute dan Manajemen Sistem Pengiriman Barang

Tentukan rute dan akomodir kebutuhan perusahaan logistik anda dalam proses pengiriman barang.

Pesatnya pertumbuhan e-commerce di Indonesia membuat industri logistik di Indonesia mempunyai potensi bisnis yang cukup menjanjikan. Melansir Industry.co.id, Global Vice President of Transportation and Logistics Practice Frost and Sullivan Gopal R. menyatakan, industri logistik Indonesia berpotensi tumbuh 7,1 persen setiap tahun sampai 2022.

Namun bisnis logistik Indonesia masih memiliki sejumlah tantangan yang harus diselesaikan. Salah satunya high cost logistic yang dinilai paling menantang karena ini berkaitan dengan efisiensi.

Intellitrac sebagai penyedia sistem monitoring dengan GPS memberikan solusi untuk hal tersebut. Dengan aplikasi berbasis web dan fitur serta sensor yang mampu mendukung proses rantai pasokan Intellitrac memberikan benefit dalam hal mereduksi pengeluaran dan  memberikan effisiensi dalam proses pengiriman serta mencegah terjadinya kerugian akibat kehilangan komoditi dalam perjalanan.

Fitur unggulan IntelliTrac yang dapat mendukung industri logistik:

  • Real Time Tracking pada saat proses pengiriman. Fitur ini memungkin anda memantau kendaraan logistik ketika meninggalkan area gudang hingga tiba di toko tujuan. Melalui fitur ini, anda juga dapat membuat area geofence (batasan geografi secara virtual) area gudang dan toko tujuan sehingga ketika ada penyimpangan rute geofence, anda akan mendapatkan laporan.
  • Shipment MD singkatan dari Shipment Multi Drop adalah fitur yang mampu mengakomodir kebutuhan perusahaan logistik dalam proses pengiriman barang dari shipping Point atau Distribution Center ke satu toko atau ke beberapa toko tujuan.
  • Alert pada saat terjadi pelanggaran seperti idletime dan pintu terbuka saat melakukan pengiriman, harsh acceleration & harsh breaking yang dilakukan oleh sopir yang berportensi kecelakaan dan mengakibatkan barang rusak.
  • Jadwal perawatan kendaraan secara berkala berdasarkan hourmeter dan odometer
  • Report Shipment yang informatif untuk mengecek pengiriman yang sudah selesai dan dikonfirmasi ataupun yang masih dalam perjalanan serta melebihi perkiraan waktu tiba (ETA )
  • Laporan pengiriman dan proof of deliverys dengan aplikasi android.
  • Kustomisasi sistem manajemen
  • Dan sejumlah fitur unggulan lainnya, yang tidak dimiliki GPS tracker lain.

Intellitrac GPS video bisa dilihat di sini

Telp 021 5794 3732 / 08118 456 789

GPS Alat Berat: Lebih Sekadar Pemantauan Kendaraan Alat Berat

GPS Alat Berat: Lebih Sekadar Pemantauan

GPS Alat berat

GPS Intellitrac – Bukan sekedar pemantauan alat berat

Penggunaan GPS tracker tak terbatas pada kendaraan berpenumpang atau kendaraan niaga. Di bidang konstruksi, GPS tracker pun dapat dimanfaatkan untuk kendaraan operasional atau alat berat. GPS alat berat dapat memudahkan penggiat pekerjaan konstruksi dalam melakukan pemantauan jam kerja alat berat dan operator mereka. Misalnya dalam utilitas loading / unloading dump truck dengan indikator PTO, penggunaan solar atau jam kerja genset yang digunakan pada lokasi pekerjaan konstruksi.

Dengan sistem berbasis aplikasi web, jaringan 3G dan modul GPS yang sensitif, Intellitrac GPS memberikan benefit yang sesuai dengan kebutuhan industri konstruksi. Di antaranya:

  • Real Time Tracking Posisi kendaraan dan Asset
  • Monitoring jam kerja mesin
  • Konsumsi Bahan bakar
  • Time Sheet kerja Alat Berat
  • Jadwal maintenance Alat berat berdasarkan pencapaian jam kerja mesin
  • Laporan Loading dan Unloading Dump Truck dengan Indikator PTO
  • Laporan Ritase Dump Truk
  • Waktu ON / OFF Genset dan durasi pemakaian
  • Meningkatkan keamanan kendaraan
  • Efisiensi biaya operasional

Fitur unggulan Intellitrac GPS:

  • Realtime Position Tracking
  • Journey History Replay
  • Geofence Management
    • Driver Management
    • Detail Reporting
    • Driver/Operator Reporting
    • Geofence Reporting
    • Trip / Journey Reporting
    • Visit / Stop Report
    • Estimated Fuel Consumption Reporting
    • Hourmeter Reporting
    • Customized Reporting
    • Alert Management
    • Fleet Management
    • User Management
    • Voice Tapping
    • SMS command

Konsultasikan dan percayakan kebutuhan industri kontruksi anda IntelliTrac GPS. Kami akan memberikan GPS tracker terbaik dengan harga terbaik.

Info Mengenai Alat GPS Hubungi :

081.18.456.789 / 021.632 5999

Request Proposal & Detail Informasi :

sales@intellitrac.co.id / 081.18.456.789

LACAK MOBIL HILANG DENGAN GPS TRACKER

GPS Tracker, Lacak Mobil Hilang

 

Pencurian mobil saat ini semakin marak, berbagai cara dilakukan sang pencuri demi mendapatkan target sesuatu yang akan dicurinya. Pengetahuan mereka pun berkembang demi mensukseskan aksinya. Terkadang mobil-mobil yang sudah dilengkapi dengan teknologi anti-pencurian masih tetap bisa mereka gasak.

Namun bila Anda masih merasa kurang, Anda bisa memasang beberapa perlengkapan anti-maling, misalnya kunci ganda serta kunci setir.

Selain itu memasang tracker pada mobil Anda. Kini banyak pencuri yang berusaha membobol mobil Anda dengan caramemecahkan kaca tanpa suara menggunakan busi. Hal itu tentu di luar kendali pemilik kendaraan meski berbagai perlengkapan anti-maling diaplikasikan.

Solusi lainnya yang bisa digunakan adalah melengkapi kendaraan dengan Global Positioning System (GPS).GPS berfungsi untuk memungkinkan pengemudi mengetahui dimana posisi kendaraan melalui perangkat tertentu secara lebih akurat.

Dengan memasang tracker ini, Anda tidak akan kehilangan jejak kendaraan Anda ketika dicuri orang yang tidak bertanggung jawab. Bahkan, teknologi canggih kini memungkinkan Anda untuk mematikan mobil hanya dengan menggunakan telepon.

Cara gunakan GPS tracker

Manfaat GPS tracker mobil yakni dapat melacak kendaraan yang dipasangi alat tersebut. GPS tracker berguna misalnya mobil yang sudah terpasang alat tersebut dipinjam atau dibawa orang, termasuk dicuri, pemilik mobil bisa mengetahui lokasi mobil itu berada.

Cara melacaknya bisa menggunakan telepon seluler, bisa juga menggunakan internet. Kalau menggunakan HP, pemilik mobil harus mengirim SMS dengan format tertentu ke nomor yang dipasang pada GPS tracker mobil. setelah SMS terkirim, tunggu balasan dari GPS tracker mobil, balasannya berupa link atau koordinat peta.

Link atau koordinat bisa dibuka dengan HP yang sudah mendukung aplikasi peta atau map, lebih sempurna jika dibuka dengan HP pintar seperti android atau iPhone. Setelah dibuka, akan ada pin warna merah di map yang menunjukkan lokasi mobil tersebut.

Jika kita melacak menggunakan internet, kita harus masuk ke situs pelacakannya dengan username dan password. Di dalam situs pelacakan, banyak fitur yang memudahkan melacak dan monitor serta laporan laporan penting lainnya.

Di Indonesia, produk GPS tracker mobil yang beredar modelnya sangat beragam, jenis, serta mereknya. Harganya juga bermacam-macam, ada yang murah, ada yang sedang, dan tentu ada yang mahal. Semua tergantung merek dan kualitasnya.

Sumber: viva.co.id

Jika Anda ingin kendaraan Anda aman, gunakan Intellitrac GPS, Anda nyaman, kendaraan pun aman,

untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi: 021.632.5999

www.intellitrac.co.id

Lacak Mobil Hilang

Lacak Mobil Hilanh dengan GPS Tracker

 

GPS Untuk Pemantauan Asset Kendaraan Operasional

Pemantauan Asset Kendaraan Operasional

Kendaraan perusahaan merupakan asset berharga yang dimilika oleh perusahaan dan dipelihara dengan baik. Kendaraan perusahaan ini memegang andil yang cukup besar dalam mendukung aktiftifitas perusahaan, proses distribusi produk, dan pposisi penting lainnya sehingga kendaraan perusahaan mempunyai peran vital dalam keberlangsungan rantai pasok distribusi perusahaan. Berbagai kegiatan perusahaan yang tentunya melibatkan komponen-komponen perushaan (petinggi perusahaan hingga staff/divisi dibawahnya) tentunya tidak terlepas dari aktivitas kerja yang mengharuskan mereka berada di luar perusahaan. Disinilah fungsi kendaraan kantor sebagai fasilitas yang diberikan kepada komponen-komponen perusahaan terkait untuk digunakan dalam kegiatan dinas perusahaan. Maka perlu dilakukan pemeliharaan terhadap kendaraan guna tercapainya nilai ekonomis yang optimal. Perangkat pemeliharaan kendaraan yang dimiliki oleh perusahaan telah disesuaikan dengan jumlah dan jenis armada, intensitas penggunaan, dan lain-lain. -Freshconsultant-

 

Intellitrac GPS memiliki manfaat sebagai pemantauan asset kendaraan operasional. Manfaatnya antara lain;

Manfaat :

- Pemantauan kendaraan secara real-time
- Efisiensi biaya operasional
- Mencegah terjadinya penyalahgunaan kendaraan
- Memudahkan pengelolaan armada
- Meningkatkan keamanan kendaraan operasional
- Informasi lokasi kendaraan mudah diketahui
- Membatasi wilayah operasional kendaraan
- Peningkatan layanan kepada pelanggan

Intellitrac GPS ini sangat cocok digunakan untuk Ekspedisi & Logistik, Trucking Company, Car Rental, Bus Rental, Pertambangan, Perkebunan dan lain sejenisnya.

Pemantauan aset kendaraan operasional

Pemantauan aset kendaraan operasional

 

Tidak Ingin Mobil Hilang? GPS Tracker Adalah Solusinya

Melacak Mobil Hilang dengan GPS Tracker

Maraknya mobil hilang, membuat para pengguna kendaraan sadar, bahwa pengajuan asuransi dirasa tidak cukup.  Apalagi kalo kehilangan yang terjadi adalah kelalaian dari pengguna. Oleh sebab itu, pengguna harus mengerti tentang penggunaan piranti tambahan seperti GPS Tracker. GPS Tracker adalah teknologi AVL (Automated Vehicle Locater) yang memungkinkan pengguna untuk melacak posisi kendaraan, armada ataupun mobil dalam keadaan Real-Time. GPS Tracking memanfaatkan kombinasi teknologi GSM dan GPS untuk menentukan koordinat sebuah objek, lalu menerjemahkannya dalam bentuk peta digital.

Agar kasus mobil hilang tidak terulang lagi, Anda harus memilih GPS Tracker yang ampuh. Berikut adalah tips-tips memilih GPS Tracker

Kompas

1. Rencana anda menggunakan GPS Tracker

Jika anda berencana membeli GPS Tracker tentukan apakah GPS tersebut akan digunakan pribadi atau untuk keperluan bisnis. Jika digunakan untuk pribadi, bisa memilih ukuran yang relativ kecil. Jika digunakan untuk keperluan bisnis, harus dilihat dari beberapa faktor, misal tahan air dan memiliki frekuensi yang bagus untuk mendapatkan laporan.

 2. Melihat kapasitas daya baterai

Faktor lain yang perlu dipertimbangkan saat membeli GPS Tracker adalah kekuatan atau seberapa lama baterai akan hidup. Jika untuk pengguna pribadi, mungkin pengisian sekali untuk beberapa hari cukup sempurna. Namun jika untuk keperluan bisnis, carilah dengan daya baterai yang lebih lama atau dapat menggunakan baterai extended

 3. Menentukan anggaran GPS Tracker anda
Teknologi makin lama makin memberikan kemudahan kepada pengguna, seperti GPS Tracker. Peralatan pelacakan GPS Tracker yang akan anda pilih sangat bergantung pada anggaran yang tersedia. Dalam beberapa tahun terakhir, perangkat pelacakan GPS telah menjadi jauh lebih terjangkau untuk usaha kecil dan individu. Kemampuan GPS Tracker  bervariasi tregantung pada anggaran.

 4. Mencari supplier GPS Tracker yang terbaik

Ketika memilih GPS Tracker, penting untuk menemukan dealer GPS terkemuka dengan pengetahuan yang cukup tentang sistem GPS Tracker. Dealer berpengalaman akan merekomendasikan beberapa unit dalam rentang harga dan kebutuhan pengguna. Selain itu, dealer GPS Tracker sering menawarkan garansi dan jaminan terhadap alat GPS Tracker mereka.

 

ads19

 

 

Top