IntelliTrac GPS, Solusi Akselerasi Untuk Bisnis Anda

IntelliTrac GPS menyediakan layanan yang sesuai kebutuhan industri

Pencapaian suatu usaha atau bisnis tak lepas dari peran teknologi yang semakin canggih dan menawarkan efisiensi. Semakin anda mengenal teknologi dan pemanfaatannya, maka semakin terbuka peluang untuk meningkatkan nilai usaha anda. Baik dari segi branding, service maupun marketing.

IntelliTrac, provider GPS yang berasal dari Australia dan bernaung di bawah PT Intimap, Indonesia, adalah salah satu yang memanfaatkan teknologi GPS (Global Positioning System) dan GIS (Geographic Information System). Memahami tingginya kebutuhan industri akan mobilitas kendaraan operasional dan operator serta efisiensinya, IntelliTrac GPS menyediakan layanan yang sesuai kebutuhan industri. Di antaranya:

Industri Transportasi & Logistik-  Pemantauan Pengiriman Barang

Salah satu Service Level Agreement ( SLA ) Perusahaan Transportasi dan Logistik dengan klien adalah pengiriman barang tepat waktu dan menjaga kualitas barang selama proses pengiriman sampai akhirnya diterima oleh penerima barang (Consignee).

Dengan aplikasi berbasis web dan fitur serta sensor, Intellitrac GPS mampu mendukung proses rantai pasokan. IntellitTrac GPS memberikan benefit dalam hal mereduksi pengeluaran bahan bakar, beban biaya operasional dan mencegah terjadinya kerugian akibat kehilangan komoditi dalam perjalanan.

Industri Konstruksi – Pemantauan Jam Kerja Alat Berat

Tantangan yang dihadapi oleh penggiat pekerjaan konstruksi yaitu sulitnya melakukan pemantauan jam kerja alat dan operator mereka. Intellitrac berpengalaman dalam hal itu, mulai dari pemantauan jam kerja alat berat, utilitas loading/unloading dump truck dengan indikator PTO serta penggunaan solar. Intellitrac juga membantu memantau jam kerja genset yang digunakan pada lokasi pekerjaan konstruksi.

Transportasi Umum – Manajemen transportasi

Manajemen transportasi bagi beberapa perusahaan yang bermain dalam transportasi umum saat ini terkadang masih menemui kesulitan. Salah satunya adalah jumlah ritase per rute yang tidak sesuai dengan harapan, beban biaya operasional yang tidak terdeteksi, dan klaim penggunaan solar dari kru.

Dengan kemampuan software yang mumpuni, IntelliTrac memberikan informasi terkait data perjalanan dan konsumsi bahan bakar serta rute dan pemberhentian yang dilalui oleh kendaraan. Perusahaan akan mampu mengevaluasi atau mencegah penyebab beban biaya operasional yang berlebihan.

Carpooling/Sewa Mobil– Jadwal Penggunaan Armada

Pada saat satu kendaraan dibutuhkan, penjadwalan akan menjadi masalah yang sering dihadapi. Intellitrac memberikan solusi tersendiri untuk perusahaan yang menjalankan sistem carpooling ataupun sewa mobil. Dengan Aplikasi Intellitrac TMS, seorang dispatcher tidak akan pusing lagi melakukan penjadwalan permintaan anggota yang akan menggunakan kendaraan.