News

Ansori, Keasikan Mencuri Akhirnya Tertangkap

Karena Biasa Curi Helm, Ansori Gagal Mencuri Mobil

Ansori

Keasikan Mencuri, Ansori Akhirnya Tertangkap

Mohammad Ansori, bukan lagi bergelar pencuri biasa, seperti sudah bakat, Ansori sering sekali mencuri, bahkan dari umurnya yang masih belasan. Helm, sepeda, dan dompet adalah barang ia biasa ia curi.

Namun sayang, aksinya kini gagal setelah dia kepergok oleh satpam saat dia berusaha membobol sebuah mobil pickup di SMA Negeri 1 Bangkalan. Ansori mengaku motif pencuriannya itu untuk membeli baju dan celana. Dia diancam 7 tahun penjara.

Menabrak Mobil, Pencurian Motor Ini Dihajar Warga

Aksi Pencurian Motor Terhenti Setelah Motornya Menabrak Mobil

Pencurian MotorPencurian motor terjadi di daerah Jakarta Timur (12/7). Pelaku berjumlah 2 orang, yaitu Erwin dan Prayoga. Pada saat mereka mendapatkan motor tersebut, sang korban melihat dan meneriakinya. Pelaku pun kabur dengan motor curiannya, namun sayang pelaku bernama Erwin, menabrak motor dan mobil sehingga membuat aksinya terhenti. Erwin pun harus menerima nasibnya harus tertangkap dan dihajar warga. Salah seorang pelaku lagi berhasil kabur. Erwin kini diperiksa untuk pengembangan berita.

source detik

Pencuri Motor Gagal, Aksinya Terekam CCTV

Pencuri Motor Gagal, Aksinya Terekam CCTV

Pencuri MotorPencurian Motor kali ini terjadi di Depok, sayangnya pencuri motor ini gagal karena tertangkap basah via CCTV. Salah satu karyawan melihatnya masuk ke garasi toko dan mendekati motor. Lantas karyawan tersebut meneriakinya, sang pencuri pun kabur sambil mendongkan senjata api. Dijelaskan oleh Kapolres Kota Depok Kombas Herry Heryawan bahwa aksinya dilakukan oleh dua orang, pelaku dan rekannya mengenakan jaket berwarna hitam dengan menumpangi motor matic berwarna putih.

Pemanfaatan GPS pada Media Luar Ruang

0b3a7512d4163165fc665cc8c9e8de99

Pemanfaatan Teknologi GPS di Media Luar Ruang

Walaupun TV dianggap sebagai media untuk berpromosi (iklan), namun 50 Persen masyarakat Jabodetabek menghabiskan 10 jam di luar rumah, hal ini menunjukkan bahwa sebagian lebih melihat iklan di luar ruang.

Perusahaan media luar ruang yang berlokasi di Jakarta Pusat ini berbeda dari perusahaan periklanan pada umumnya, karena mengandalkan teknologi analitic bagi pengiklan dengan memanfaatkan stiker di mobil-mobil pribadi yang dilengkapi perangkat GPS. Pengiklan dapat langsung memantau pergerakan dari kendaraan tersebut

Aksesoris Tas Jinjing Anti Jambret

Handbag Dyenator, Aksesoris Tas Jinjing Anti Jambret

Aksesoris Tas Jinjing Antri Jambret

Aksesoris Tas Jinjing Antri Jambret

Perusahaan olahraga Ash Be Nimble asal Malaysia, meluncurkan aksesoris tas jinjing anti jambret, Handbag Dyenator. Aksesosir ini didesain mirip gantungan. Varian warnanyapun beraneka ragam seperti gold, silver, rose gold, jet lack, dan mocha brown.

Walaupun berukuran kecil, namun manfaat yang dimiliki oleh Handbag Dyenator sangat bagus. Bila tas yang anda gunakan dicuri, anda bisa mengirim teks agar Handbag Dyenator bereaksi mengeluarkan asap, selain itu pengguna dapat melacak keberadaan tas tersebut dengan GPS (terpasang di dalam Handbag Dyenator)

Top