Pelari Marathon Jane Seo Tertangkap Melakukan Kecurangan

Janggalnya Informasi pada Alat Tracker, Pelari Marathon Ini tertangkap melakukan kecurangan

Pelari Marathon Jane SeoDilansir dari thenextweb.com, pelari marathon yang meraih juara dua tersebut telah melakukan kecurangan dalam perlombaan. Jane Seo diketahui mengambil jalan pintas untuk sampai ke garis finish.

Perlombaan yang dilakukan di New York kemarin, membuat investigator marathon menyelidiki dan mencari bukti-bukti yang kuat mengenai kecurangan yang dilakukan Seo. Investigator menangkap kejanggalan, salah satunya yaitu laporan tracking yang serasa dimasukkan datanya secara manual tanpa adanya data GPS, namun untuk menutupi kecurangannya, Seo menunjukan aplikasi starva yang sejatinya aplikasi fitness. Dalam hal ini, Seo yang telah meraih juara dua tesebut tidak merasa malu sedikitpun. Bahkan dia berfoto dengan medalinya kemenangan.

Kebahagiaan yang didapat oleh Seo ternyata tidak bertahan lama, setelah bukti-bukti yang cukup terkumpul untuk membuktikan kecurangannya. Pada akhirnya, memalui akun sosial media instagram miliknya, Seo mengungkap bahwa dia telah melakukan kecurangan dengan mengambil jalan pantas dengan alasan tidak enak badan.