Reviews & Testimonials

Reviews & Testimonials From Clients

review

Berikut ini adalah testimonial dan review dari beberapa klien kami di Indonesia.


Mr. Syukron Jakarta Car Rental

Syukron
Jakarta
Car Rental

Mobil Digadaikan Supir Akhirnya Kembali

Salah satu mobil rental saya pernah digadaikan oleh supir yang menyewa mobil saya. Untuk saya ada pasang alat GPS IntelliTrac. Ternyata supir tersebut menggadaikan mobil saya kepada orang lain. Pihak IntelliTrac terus memantau dan berkoordinasi dengan saya (yang pada waktu itu saya sedang sakit di rumah sakit) bahwa sepertinya mobil milik saya ada masalah karena terpantau tidak bergerak di satu daerah selama beberapa hari. Setelah sembuh saya pun mengejar mobil tersebut ke daerah tersebut dan mendapatkan mobil saya yang telah digadaikan. Terimakasih GPS IntelliTrac.

Saya sangat merekomendasikan alat GPS IntelliTrac ini kepada teman-teman yang bergerak di bidang rental mobil, sangat berguna….


Mr Robin - Bali - Car Rental

Robin
Bali
Car Rental

Tenang Sejak Pasang GPS IntelliTrac

Salam Sejahtera, Saya Robin pemilik “YUK TOUR Rent Car” di Bali. Maaf, saya orang yang sangat cerewet soal kualitas. GPS IntelliTrac adalah perusahaan ke-4 yang saya pakai untuk pasang GPS di mobil saya. Di Bali untuk sementara ini belum ada penjual GPS yang benar-benar bisa memuaskan saya. Saya habisin uang hampir 30 juta untuk mencoba berbagai GPS. Dari perusahaan-perusahaan besar di Jakarta yang saya coba, tetap tidak bisa memuaskan saya. Ada yang realtime-nya lambat alias tidak punya server sendiri (alias masih nempel di server orang) tapi berani promo besar-besaran, mobil sudah sampai di merauke tapi waktu dipantau di HP ternyata mobil kita di sabang, ada masalah susah cari orangnya, mau tambah fitur lain nggak bisa, padahal fitur GPS ada banyak jenis (tergantung keperluan kita dan harganya berbeda), harga mahal tapi kualitas jelek, dll. Tapi sekarang saya sudah tenang dengan semua kendaraan saya. Berbagai masalah aneh juga teratasi. Perhitungan laba rugi juga jelas. Makin dekat dan akur dengan supir-supir saya. Alatnya IntelliTrac GPS buatan Taiwan tapi basis di Australia. Ternyata banyak orang di Australia pakai GPS IntelliTrac. Harga kurang lebih sama dengan yang lain tapi kualitas boleh tahan.

PESAN SAYA : Jangan mau dengan GPS yang tanpa bayar abodemen, after sales atau layanannya pasti tidak memuaskan. Pokoknya banyak sisi yang harus dipertimbangkan.


Ms. Lily - Jakarta - Car Owner

Lily
Jakarta
Car Owner

Bagus Untuk Keamanan Kendaraan Wanita

Sejak saya pasang alat GPS IntelliTrac di mobil pribadi saya, saya merasa lebih aman, karena setiap saat keluarga saya bisa memantau keberadaan saya. Orangtua saya juga lebih tenang membiarkan saya menjalankan aktivitas di Jakarta yang cukup rawan dan banyak kriminalitas ini.

Saya sangat merekomendasikan alat GPS tracker IntelliTrac ini untuk para wanita yang sering beraktivitas dan membawa mobil sendiri. Jika mobil dicuri, kita juga bisa melacaknya. pokoknya rasanya lebih aman dibanding sebelumnya.

Top