Uncategorized

Tips Memilih GPS Tracker

4 TIPS MEMILIH GPS TRACKER

 

4 Tips Memilih GPS Tracker

4 Tips Memilih GPS Tracker

GPS tracker saat ini menjadi alat yang sangat penting, terutama pagi pengguna kendaraan, baik itu mobil, motor, ataupun sebagainya. Banyak produsen GPS Tracker mulai menjajakkan produknya di toko-toko, pusat elektronik ataupun dijual secara online (website, social media, dsb.) Namun, kita sebagai konsumen atau pengguna, harus mengerti benar mengenai GPS Tracker, jangan asal beli. Kita harus tahu GPS Tracker jenis apa yang benar-benar dibutuhkan untuk kendaraan kita.

Berikut 4 Tips Memilih GPS Tracker

1. Rencana anda menggunakan GPS Tracker

Jika anda berencana membeli GPS Tracker tentukan apakah GPS tersebut akan digunakan pribadi atau untuk keperluan bisnis. Jika digunakan untuk pribadi, bisa memilih ukuran yang relativ kecil. Jika digunakan untuk keperluan bisnis, harus dilihat dari beberapa faktor, misal tahan air dan memiliki frekuensi yang bagus untuk mendapatkan laporan.

 2. Melihat kapasitas daya baterai

Faktor lain yang perlu dipertimbangkan saat membeli GPS Tracker adalah kekuatan atau seberapa lama baterai akan hidup. Jika untuk pengguna pribadi, mungkin pengisian sekali untuk beberapa hari cukup sempurna. Namun jika untuk keperluan bisnis, carilah dengan daya baterai yang lebih lama atau dapat menggunakan baterai extended

 3. Menentukan anggaran GPS Tracker anda
Teknologi makin lama makin memberikan kemudahan kepada pengguna, seperti GPS Tracker. Peralatan pelacakan GPS Tracker yang akan anda pilih sangat bergantung pada anggaran yang tersedia. Dalam beberapa tahun terakhir, perangkat pelacakan GPS telah menjadi jauh lebih terjangkau untuk usaha kecil dan individu. Kemampuan GPS Tracker  bervariasi tregantung pada anggaran.

 4. Mencari supplier GPS Tracker yang terbaik

Ketika memilih GPS Tracker, penting untuk menemukan dealer GPS terkemuka dengan pengetahuan yang cukup tentang sistem GPS. Dealer berpengalaman akan merekomendasikan beberapa unit dalam rentang harga dan kebutuhan pengguna. Selain itu, dealer GPS Tracker sering menawarkan garansi dan jaminan terhadap alat GPS mereka.

Ingin GPS Tracker yang terbaik? Cek GPS Intellitrac kita, kamu bisa melihat disini. Atau hubungi ke nomor di bawah ini

Telp 021 5794 3732 / 08118 456 789

Fitur-Fitur Intellitrac GPS

Intellitrac GPS Menyediakan Solusi Pelacakan dengan Fungsi Manajemen Armada

IntelliTrac GPS Tracking merupakan solusi total bagi perusahaan dalam peningkatan kualitas dan efisiensi operasional armada. Untuk memenuhi kebutuhan perusahaan, kami menyediakan solusi pelacakan dengan fungsi manajemen armada yang lengkap dengan fitur:

Solusi Pelacakan

GPS Tracker Memberikan Solusi Pelacakan

sbb:

Fitur:
1. Pelacakan secara real time
2. Geofence: Membatasi pergerakan kendaraan
3. Mematikan mesin kendaraan
4. Mendengarkan percakapan dalam kendaraan
5. Peringatan ketika terjadi pencurian kendaraan
6. Tombol SOS (Emergency)
7. Mengetahui status pintu (terbuka/tertutup)
8. Mengetahui status mesin (hidup/mati)
9. Mengetahui jarak tempuh kendaraan
10. Mengetahui riwayat pergerakan kendaraan
11. Sensor tambahan lainnya
12. Jam pemakaian (alat berat, genset, dll)
13. Laporan keluar masuk tempat yang ditentukan

Untuk pemesanan hubungi: 021.632.5999, 021.632.2195 / 081.18.456.789

Intellitrac GPS Tracking

GPS Vehicle Tracking System

IntelliTrac GPS Tracking merupakan GPS Vehicle Tracking System atau Automatic Vehicle Location (AVL) yang paling inovatif di Indonesia. Dengan memanfaatkan teknologi Global Positioning System (GPS) dan GSM (Global System for Mobile Communications), sistem ini memungkinkan pemakai mengetahui lokasi kendaraannya yang dimonitor, secara real time. Pemakai dapat melihat lokasi, arah, kecepatan dan rute yang dilalui kendaraannya pada sebuah peta digital yang ditampilkan di layar komputer, PDA ataupun smart phone.
.
Untuk pemesanan Intelllitrac GPS Tracker hubungi: 021.632.5999, 021.632.2195

Intellitac GPS

Mobil Hilang, Pengajuan Asuransi Ditolak

Mobil Hilang, Pengajuan Asuransi Ditolak

mobil hilang

mobil hilang, pengajuan asuransi ditolak

Kasus pencurian mobil bukan hal yang jarang, tercatat kasus pencurian mobil mencapai 259 kasus di tahun 2017. Lalu bagaimana jika mobil hilang? Mengajukan asuransi adalah hal yang harus dilakukan. Namun sayangnya, kejadian yang menimpa Nurdin ini tidak berjalan baik, karena pengajuan asuransinya ditolak. Pihak Asuransi tidak bisa memberikan asuransinya karena pemegang polis adalah istrinya, Nurhayati, dan polis yang tertulis bahwa mobil untuk keperluan pribadi, sedangkan mobil hilang dalam keadaan disewakan (komersial).

Nurdin yang masih berusaha, mengajukan kasusnya ke pengadilan, tetapi tetap saja, perihal asuransi ditolak, karena pemegang polis adalah istrinya. Berita mengenai Nurdin saat ini belum diketahui kembali, apakah mengajukan ke pengadilan atas nama Nurhayati atau ada cara lain.

Agar kejadian ini tidak terjadi lagi, ada baiknya Anda memasang GPS Tracker pada kendaran Anda. GPS Tracker dapat melihat posisi kendaraan, menyadap suara, mematikan mesin dari jauh hanya melalui ponsel Anda.

Tunggu apalagi, segera pasang GPS Tracker. Kami menyediakan beberapa macam gps tracker yang akan membantu Anda merasa aman dan nyaman. Tunggu apa lagi, segera hubungi kami Intellitrac GPS.

Kontak: 021.632.5999, 021.632.2195 / 081.18.456.789

Pahami Manfaat GPS Tracker Dulu

Mengapa GPS Tracker Banyak Manfaatnya

Berbagai macam manfaat GPS Tracker


Manfaat GPS Tracker

GPS Tracker Banyak Manfaatnya

Ada banyak sekali alasan untuk menggunakan GPS tracker. Sebagai orang tua mungkin Anda ingin melacak keberadaan anak-anak Anda atau pun keluarga Anda. Sebagai pengusaha, Anda bisa memantau pergerakan armada operasional atau pun karyawan anda.

Pelacakan GPS tracker juga dapat berguna dalam situasi darurat, banyak jaringan nirkabel memungkinkan pihak kepolisian untuk melacak dan menerima informasi dari GPS Tracker yang Anda miliki.

Mau tahu info lebih jauh tentang gps ? gampang kok, angkat telpon Anda dan telpon ke kami aja

Telp 021 5794 3732 / 08118 456 789

 

Top