HOTLINE : 021.632.5999, 021.632.2195 / 081.18.456.789 CS : 0811.881.9955

Artikel

5 Keuntungan Memasang GPS pada Armada Anda

Keuntungan Pasang GPS

 

Keuntungan Memasang GPS Tracker
Keuntungan Memasang GPS Tracker

Bisnis mobil rental saat ini sangat menjanjikan, hal ini dilihat dari banyaknya para penyewa yang mulai mendatangi tempat penyewaan mobil. Rata-rata kebutuhannya untuk travel, pulang kampung dan sebagainya. Pemilik rental pun meningkatkan jumlah ketersediaan armada ataupun mobil rentalnya. Semakin banyaknya mobil yang disewakan, maka keamanan harus tetap dijaga, baik itu untuk mobil rental ataupun sang armada atau sopir. Maka dari itu, ada baiknya pemilik memasang GPS pada mobil rentalnya.

 

Lalu apa sih keuntungan memasang GPS pada mobil rental anda? Cek di bawah ini

 

1. Mencegah tindak kejahatan

Maraknya tindak kejahatan pencurian sudah tidak terhitung. Misal saja mobil atau kendaraan dibawa kabur oleh sang sopir. Untuk mengatasinya, maka pasanglah GPS pada kendaraan anda. Maka anda akan merasa aman, karena lokasi akan mudah diketahui, anda tidak perlu pusing menebak-nebak lokasi keberadaan kendaraan anda yang dicuri.

2. Mencegah kendaraan rental digunakan untuk kegiatan lain

Untuk perusahaan atau rental yang memiliki jadwal destinasi yang teratur pasti memiliki banyak rules. Seperti masuk dan keluarnya armada, yang harusnya sudah dijadwalkan kembali di jam tersebut, namun belum kunjung kembali ke poll. Maka dari itu, GPS sangat berperan untuk melacak keberadaan armada dan kendaraannya. Dengan adanya GPS yang terpasang, selain untuk mengetahui lokasi, menghindari kejahatan juga menghindari kendaraan dipakai untuk kegiatan lain oleh sang sopir atau armada.

3. Kemudahan dalam pengecekan kendaraan rental

GPS sangat memberikan kemudahan, terutama dalam segi akses. Anda bisa mengecek atau memantau armada anda melalui GPS website ataupun smartphone. GPS tidak mengenal waktu, anda bisa melihatnya kapan saja dan dimana saja.

4. Mendisiplinkan Sopir

GPS yang terpasang pada kendaraan akan memperlihatkan gerak-gerik dari sang sopir. Misal sang sopir sering berhenti, atau mampir ke tempat yang bukan destinasi. Dengan adanya GPS, sopir akan berpikir dua kali jika ingin melakukan sesuatu di luar tugas.

5. Meningkatkan pendapatan

Tujuan dari setiap usaha adalah mendapatkan keuntungan. Target akan tercapai karena semua dikontrol dengan baik. Para sopir atau armada wajib balik ke poll dan jika masih ada sisa waktu makan melaksanakan tugas atau orderan yang berikutnya.

disadur dari Margono

PT. INTIMAP INDONESIA is an international technology company that focuses on online mapping, mobile mapping, online advertising and fleet management system.

Established in 2003, the company has acquired specialized skill in the areas of online map generation and portal development, digital map imaging, GIS, GPS tracking, mobile mapping, web development, spatial database programming.

Our Address​

Kompleks Perkantoran ITC Roxy Mas Ruko Blok E2 No.25, Jalan KH Hasyim Ashari 125 Daerah Khusus Ibukota Jakarta

(021) 632 5999

www.intellitrac.co.id

Connect with Us

Free GPS Tracker Consultation

© 2018 IntelliTrac Indonesia All Rights Reserved.