Aplikasi Intellitrac GPS Untuk Android dan iOS, Cara Mudah Memantau Produktivitas Kendaraan

Kehadiran Internet of Things (IoT) telah membawa banyak perubahan. Laporan State of Application Delivery menunjukkan bagaimana transformasi digital berdampak pada berbagai perusahaan di Asia Pasifik seiring dengan semakin fokusnya mereka pada membangun fondasi bagi pengalaman pelanggan berbasis aplikasi yang lebih cepat, lebih pintar, dan lebih aman.

Dewasa ini, banyak perusahaan telah memulai perjalanan transformasi digital untuk mencoba cara digital baru dalam berbisnis. Ini berarti, data dimanfaatkan secara lebih cerdas untuk menghadirkan tingkat efisiensi, kemudahan, dan produktivitas yang belum pernah dicapai sebelumnya.

Teknologi, dari ponsel hingga cloud, kini telah menjadi bagian integral dari setiap bisnis di semua jenis industri. Perusahaan yang gagal menentukan strategi digital yang efisien dan memaksimalkan dampak digitalisasi, berisiko tertinggal oleh perusahaan pesaing lainnya.

Intellitrac memahami betul kebutuhan dan tren teknologi di masa mendatang. Melibatkan tim profesional TI, jaringan, dan aplikasi, Intellitrac meluncurkan aplikasi Intellitrac GPS. Aplikasi Intellitrac GPS dapat digunakan di sistem operasi Android maupun iOS. Dengan tampilan antarmuka yang sederhana, detail dan informatif.

Hanya dengan satu akses, pengguna dapat melacak dan memantau aktivitas kendaraan secara real time. Data detail posisi kendaraan, replay hingga alert memudahkan pengguna untuk tetap aktif memantau produktivitas kendaraan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *