Rute Manajemen, Solusi Ritase Transportasi yang Tidak Sesuai dengan Trayek

Rute Manajemen

Manajemen transportasi bagi beberapa perusahaan terkadang
masih menemui kesulitan. Salah satunya adalah jumlah
ritase per rute yang tidak sesuai dengan harapan. Akibatnya beban
biaya operasional yang tidak terdeteksi, dan over klaim
penggunaan solar dari krew.

Intellitrac hadir dengan solusi untuk permasalahan-permasalahan tersebut. Dengan kemampuan software untuk memberikan informasi terkait data perjalanan dan konsumsi bahan bakar serta rute dan pemberhentian yang
dilalui oleh kendaraan. Perusahaan akan mampu mengevaluasi atau mencegah penyebab beban biaya operasional yang berlebihan.

– RealTime Monitoring
– Manajemen Rute
– Perencana Rute
– Real Time Alert jika terjadi penyimpangan rute
– Laporan perjalanan secara detail
– Geofence Information
– Konsumsi bahan bakar
– Driver Behaviour

GPS Tracker Untuk Bisnis Sewa Mobil, Sewa Bus Pariwisata & Sewa Truk

Bisnis Sewa Mobil

Bisnis sewa menyewa kendaraan semakin diminati. Hal ini dikarenakan kebutuhan atau permintaan pelanggan yang terus meninggi mulai dari kebutuhan bekerja, berbisnis hingga berwisata. Mobilitas ini membutuhkan kendaraan yang salah satunya bisa didapatkan dengan cara menyewa. Bagi Anda sebagai pemilik Bisnis Sewa Mobil, Sewa Bus Pariwisata & Sewa Truk, penggunaan GPS Tracker menjadi solusi keamanan.

GPS Tracker yang diinstalasi di kendaraan sewa, dapat membantu Anda memantau posisi kendaraan secara real-time, 24 Jam. Dengan jaringan yang sudah 3G dan Modul GPS yang sensitif akan menghasilkan akurasi posisi kendaraan yang maksimal. Fitur lainnya:

• Mode Sleep Jika mesin kendaraan dimatikan
• Laporan jarak tempuh kendaraan ( Mileage )
• Laporan jam kerja ( Hour Meter )
• Mengaktifkan Buzzer ketika kendaraan mencapai batas kecepatan tertentu
• Matikan mesin via SMS
• Mematikan mesin ketika kendaraan keluar atau masuk area geofence
• Mematikan mesin ketika kendaraan melampaui batas kecepatan

Kemudahan lain yang ditawarkan adalah Anda dapat mengakses langsung melalui aplikasi smarphone Anda. Tertarik uji coba gratis GPS Tracking System dari Intellitrac? Silakan kontak kami melalui:

📞 021-6325999
📲 0811.456.789
📧 Sales@intellitrac.co.id
💻 IntelliTrac.co.id

 

Bagaimana GPS Tracker Bekerja dan Mengirim Data Kendaraan?

GPS Tracker Bekerja

Kendaraan yang diinstalasi GPS Tracker memudahkan pemiliknya melacak dan memantaunya. Mulai dari kendaraan dinyalakan, jalur & jarak yang ditempuh, berapa liter bahan bakar yang dihabiskan hingga kendaraan dimatikan. GPS Tracker memberikan semua informasi secara detail penggunaan kendaraan, bahkan dapat mencegah terjadinya tindak pencurian kendaraan maupun penyalahgunaan kendaraan. Lalu bagaimana GPS Tracker bekerja dan mengirim data kendaraan pada Anda?

Setiap Alat GPS yang diinstalasi di kendaraan menerima informasi posisi koordinat bumi dari minimal 3 satelit. Kartu GSM dalam alat GPS akan mengirimkan data melalui sinyal GPRS melalui tower-tower operator ke server IntelliTrac. Dalam server IntelliTrac semua posisi-posisi kendaraan akan diproses terlebih dahulu untuk mendapatkan informasi lokasi, mengirimkan alert, dan lainnya.

Data posisi bisa ditampilkan melalui web browser (Komputer), aplikasi desktop (Komputer), mobile client browser (Handphone), mobile native application client (Smartphone), dan lain sebagainya.

Skema GPS Tracker

GPS Tracker Bekerja

GPS Tracker Bekerja

Untuk lebih lengkapnya, dapat menonton video ilustrasi di bawah ini.

Ingin tahu lebih banyak mengenai layanan GPS Tracking System dari Intellitrac? Silakan hubungi kami melalui :

📞 021-6325999
📲 0811.456.789
📧 Sales@intellitrac.co.id
💻 IntelliTrac.co.id

ECO FUEL EFFICIENCY, Memaksimalkan Penggunaan BBM Pada Kendaraan

eco fuel

Berapa liter perhari, perminggu dan perbulan perusahaan anda mengalokasikan dana untuk bahan bakar kendaraan atau BBM? Sudah tentu cukup banyak. Apalagi jika perusahaan anda bergerak di bidang jasa konstruksi, jasa ekspedisi, dan penyewaan kendaraan. Lalu sudahkah penggunaan BBM terserap dengan baik? Misalnya, Anda mengalokasikan 100 liter/hari untuk 10 kendaraan dengan jarak tempuh dalam radius 5 KM.  Angka ini Anda ambil berdasarkan rata-rata penggunaan harian. Namun ada satu kasus, dengan estimasi yang sama, tiba-tiba penggunaan BBM naik drastis. Bagaimana Anda menganalisa permasalahan ini? ECO FUEL sensor adalah solusinya.

Jika Anda menggunakan Intellitrac GPS, berbagai permasalahan terkait penggunaan BBM dapat dideteksi melalui dua cara:

1. Fuel Consumption Report (Estimation)

Keunggulan yang bisa Anda dapatkan ketika menginstalasi Intellitrac GPS Tracker adalah Anda dapat mengetahui secara detail penggunaan BBM secara periodik. Mulai dari mesin dinyalakan, kendaraan melakukan perjalanan, hingga mesin kendaraan dimatikan. Bahkan, jika terjadi kemacetan atau antrian kendaraan yang mana bisa menambah penggunaan BBM, pun dapat dideteksi.

Pengguna cukup membuat estimasi penggunaan bahan bakar per-perjalanan. Dengan Kolom estimasi jumlah bahan bakar yang dipartial menjadi kolom estimasi per liter/100 KM dan liter/Hour.

Laporan yang ditampilkan
▪ Operating Hours : Durasi kendaraan melakukan perjalanan, dimulai saat mesin ON sampai mesin Off
▪ Fuel Consumption Litres : Estimasi bahan bakar yang dihabiskan.
▪ Litres/hour : Estimasi bahan bakar yang dihabiskan per jam saat kendaraan beroperasi.

Untuk lebih detail, silakan Klik DI SINI

2. Fuel Consumption Report (Fuel Sensor)

Selain dengan memanfaatkan estimasi, dengan dukungan Ultrasonic Fuel Sensor, Anda dapat mereduksi pengeluaran bahan bakar dan meningkatkan efisiensi bahan bakar dengan memantau laporan detail lainnya seperti harsh acceleration, harsh braking, speeding and idle time.

Ultrasonic Fuel Sensor mengadopsi teknologi deteksi ultra sonik non kontak yang dapat dipasang di bawah tangki kendaraan. Sensor ini menggunakan chip tertanam yang berkinerja tinggi dan probe ultrasonik dengan sensitivitas tinggi. Dapat merekam ketinggian bahan bakar tingkat tinggi kendaraan dan mewujudkan interaksi data melalui antarmuka.

Untuk lebih detail, silakan Klik DI SINI   

Ultrasonic Fuel Sensor dari Intellitrac GPS Tracking System telah banyak digunakan oleh perusahaan-perusahaan besar dari latar belakang industri yang berbeda. Jika perusahaan Anda tertarik menggunakan sistem yang sama, Tim Sales Intellitrac dapat memberikan presentasi. Silakan hubungi Kontak berikut untuk mengajukan presentasi atau pertanyaan lebih lanjut mengenai GPS Tracking System.

📞 021-6325999
📲 0811.456.789
📧 Sales@intellitrac.co.id
💻 IntelliTrac.co.id

Lacak GPS, Seberapa Akurat Memonitoring Kendaraan Secara Real-time

lacak gps

GPS Tracking Intellitrac adalah lacak gps yang dapat diandalkan untuk pelacakan secara realtime. Dengan jaringan yang sudah 3G dan Modul GPS yang sensitif akan menghasilkan akurasi posisi kendaraan yang maksimal. Alat ini juga dilengkapi dengan antenna GPS dan GSM eksternal.

Kemampuan GPS Tracker dari Intellitrac dapat mengirim data tracking berdasarkan interval waktu, jarak tempuh, dan perubahan sudut (default 15 detik, 200 meter perjarak tempuh, dan 15 derajat ).

lacak gps
Lacak GPS, Rangkaian produk GPS Tracker Intellitrac

Alat ini juga dilengkapi dengan pilihan 2  (1 Positif + 1 Negatif ) atau 4 Input analog ( 2 Positif + 2 Negatif ) dan 3 serial port (2 Open Wire + 1 DB9). Dengan 1 Input sudah digunakan untuk status ignition, 1 atau 3 input lainnya dapat dipergunakan untuk sensor analog. Di antaranya  sensor pintu, sensor benda, panic button, dan sensor analog lainnya. Selain itu bisa digunakan juga untuk membaca indikasi switch on/off yang ada pada kendaraan, contohnya PTO pada dump truck.

Cari tahu lebih banyak mengenai fitur dan laporan GPS Tracker Intellitrac:

📞 021-6325999
📲 0811.456.789
📧 Sales@intellitrac.co.id