Masuki Era Revolusi Industri 4.0, Produktivitas SDM adalah Kunci Utama

revolusi industri

Salah satu fase penting dalam perkembangan teknologi adalah munculnya revolusi industri gelombang ke-4 atau revolusi industri 4.0. Revolusi industri 4.0 ditandai dengan berbagai teknologi terapan yang mampu mengubah pola produksi dan bisnis model di berbagai sektor industri.

Melalui penerapan teknologi modern, sektor industri mampu mengembangkan pendayagunaan dan optimalisasi setiap aktivitas ekonomi mulai dari pengadaan modal, proses produksi, produktivitas karyawan hingga layanan kepada konsumen. Hal ini dinilai mampu meningkatkan efisiensi dan produktivitas, sehingga akan terjadi penurunan biaya produksi.

Salah satu poin yang patut dicermati adalah produktivitas karyawan. Karyawan menempati posisi yang sangat krusial dalam perusahaan. Faktor yang mempengaruhi produktivitas kerja karyawan perusahaan dapat digolongkan menjadi tiga kelompok, yaitu menyangkut kualitas, kemampuan fisik karyawan serta dukungan sarana-pra sarana.

Intellitrac GPS sebagai penyedia layanan GPS Tracking System terkemuka, memberikan solusi bagi perusahaan untuk pemantauan mobilitas dan produktivitas karyawan, serta sarana-prasarana pendukungnya.
Dengan fitur manajemen perjalanan dan operator, Anda memaksimalkan jam kerja karyawan, penggunaan kendaraan, menganalisa jam kerja, dan menghindari penyalahgunaan kendaraan.

Info selengkapnya mengenai alat GPS Tracker:

📞 021-6325999
📲 0811.456.789 (Whatsapp)
📧 Sales@intellitrac.co.id

Kantor Pusat Jakarta

📍  Komplek Perkantoran ITC Roxy Mas, Ruko Blok E2 No. 25, Gambir, Jakarta Pusat

Kantor Cabang Surabaya

📍  Komplek Ruko Rungkut Megah Raya, Blok D, No. 28.  Jl. Raya Ralirungkut, No. 5. Surabaya

4 Cara Menemukan Pelacak Terakurat Untuk Semua Jenis Kendaraan

pelacak terakurat

Apa pertimbangan pengguna ketika membeli GPS Tracker? Harga yang terjangkau?  Tak bisa dipungkiri, harga yang terjangkau memang selalu menjadi alasan pengguna memilih GPS Tracker untuk perlindungan kendaraannya. Tetapi sudah yakinkah GPS Tracker pilihan Anda mengakomodir kebutuhan kendaraan dan akurat dalam mengirim data posisi kendaraan? Jika masih ragu, berikut panduan menemukan Aplikasi Pelacak Terakurat Untuk Semua Jenis Kendaraan

  1. Pilih Provider yang Berpengalaman

Pengalaman adalah guru yang hebat, idiom ini juga bisa Anda terapkan ketika memilih GPS Tracker terakurat. Dengan pengalaman melayani banyak pengguna, penyedia layanan lebih memahami kebutuhan kendaraan. Mulai dari alat pelacak yang disertifikasi, tahan di perbedaan suhu, teknisi berpengalaman, kemampuan mengirim data secara real-time hingga layanan pelanggan yang maksimal.

2. Server Indonesia

Ada cukup banyak penjual GPS Tracker dengan berbagai merek. Namun tidak semua akses layanannya menggunakan server Indonesia. Ada yang menggunakan server dari asal produk diproduksi seperti di China, Eropa dan negara lainnya. Hal ini sangat berpengaruh pada kualitas monitoring dan penyimpanan data.

3. Alat GPS yang disertifikasi

Penting sekali memperhatikan sertifikasi alat GPS yang akan Anda beli. Sertifikasi ini dimaksudkan untuk menjamin interoperabilitas antar alat dan alat GPS. Meskipun alat GPS telah mendapatkan sertifikat internasional, tetap wajib disertifikasi di Indonesia. Jadi pastikan penyedia/penjual sudah mensertifikasi produknya.

4. Cari tahu lebih banyak

Tidak ada salahnya Anda mencari tahu lebih banyak informasi mengenai penyedia layanan melalui website dan media sosial. Gali lebih jauh, spesifikasi alat, solusi yang ditawarkan, perusahaan/siapa saja yang telah menggunakan, testimoni, hingga bagaimana layanan pelanggan menanggapi permasalahan pelanggan.

Itulah empat cara menemukan GPS tracker terakurat yang bisa menjadi panduan Anda untuk memilih yang terbaik. Infomasi mengenai alat GPS lebih lengkap, silakan kontak kami melalui:

No Tlp : 021.632 5999

Whatsapp : 0811.881.9955

Email : Sales@intellitrac.co.id

5 Keuntungan Memasang GPS Tracker pada Kendaraan Rental Anda

kendaraan sewa

Bisnis kendaraan rental saat ini semakin diminati. Mulai dari kebutuhan bisnis, jalan-jalan, hingga pulang kampung. Tak heran jika mulai banyak penyewa yang mendatangi tempat penyewaan kendaran. Kesempatan ini pun dimanfaatkan oleh pemilik rental untuk menambah jumlah armadanya.

Semakin banyaknya permintaan sewa kendaraan, tentu kemanannya juga patut diperhatikan, baik itu untuk kendaraan maupun sang sopir. Oleh karena itu, penggunaan GPS Tracker atau alat pelacak sangat disarankan.

Lalu apa sih keuntungan memasang GPS Tracker pada kendaraan rental? Cek di bawah ini

1. Mencegah tindak pencurian

Mengantisipasi tindak kejahatan pencurian atau penyelewangan kendaraan oleh sang sopir atau si penyewa. Dengan GPS Tracker anda akan merasa aman, karena lokasi dan pergerakan kendaraan mudah diketahui. Kendaraan pun dapat dipantau secara real-time selama 24 jam! 

2. User friendly

Anda bisa mengecek atau memantau armada anda melalui  website ataupun aplikasi di smartphone. GPS tidak mengenal waktu, anda bisa melihatnya kapan saja dan dimana saja.

3. Mendisiplinkan Sopir

Melalui penggunaan GPS Tracker, pengguna dapat memantau gerak-gerik sopir. Misal sang sopir sering berhenti, kendaraan melewati batas jalur destinasi. Bahkan pengguna mendapatkan alert ketika sopir melakukan pelanggaran seperti mengerem mendadak, melebihi batas kecepatan yang ditentukan, dll.

4. Meningkatkan pendapatan

Dengan GPS Tracker, pemilik rental dapat memberikan jaminan keamanan dan kenyaman penyewa. Penyewa pun tak kan ragu lagi ketika memutuskan menyewa kendaraan karena sistem keamanan yang Anda tawarkan.

5. Kemudahan dalam pengecekan dan perawatan kendaraan

Dengan fitur report yang lengkap, pengguna dapat menentukan jadwal perawatan kendaraan. Berapa kilometer jarak yang sudah ditempuh kendaraan, berapa lama waktu yang dihabiskan ketika macet, ignition on-off dll.

GPS Mobil, Perlukah? Apa saja Manfaatnya?

Keamanan selalu menjadi prioritas utama bagi para pengemudi. Oleh karenanya cukup banyak piranti pendukung yang dipasang di kendaraan untuk melengkapi keamanan, tak terkecuali alat pelacak atau GPS Tracker. Saat ini manfaat GPS Tracker tidak terbatas hanya pada pemantauan saja tetapi ada banyak fitur yang dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan keamanan. Salah satunya GPS Mobil yang semakin populer digunakan oleh perorangan.

Apa saja Manfaat GPS tracker untuk mobil?

GPS Tracker menjadi solusi yang tepat untuk menghindari pencurian mobil. Dengan modul GPS yang sensitif dan jaringan GSM 3G, menghasilkan akurasi posisi kendaraan yang maksimal. Mudah untuk memantau pergerakan kendaraan secara real-time, di mana pun dan kapan pun.

Selain itu, mobil dapat dikendalikan dari jarak jauh dengan membatasi area kendaraan, mematikan mesin melalui sms hingga menyalakan tombol darurat. Bahkan jika mobil berada di area blankspot atau tidak ada sinyal, sistem tetap merekam perjalanan dan pergerakan mobil. 

Anda pun tidak perlu lagi khawatir dengan keamanan mobil, aman dan nyaman adalah jaminan dari pemanfaatan GPS Tracker.

Jika Anda membutuhkan informasi terkait kebutuhan GPS mobil, GPS motor, GPS alat berat  dan kendaraan lainnya, silakan kontak Kami di nomor 021.632 5999/08118.456.789 atau email: sales@intellitrac.co.id.

GPS Tracker Terbaik untuk Perlindungan Aset Kendaraan Anda

GPS Tracker terbaik

Menentukan pilihan pada layanan pemantauan atau GPS Tracking System bukanlah hal yang mudah. Ada banyak hal yang harus dipertimbangkan agar tidak menyesal di kemudian hari. Misalnya, sudah sesuaikah harga dengan fitur yang ditawarkan? Sudahkah GPS Tracking System mengakomodir kebutuhan kendaraan Anda? Bagaimana dengan pelayanan setelah alat GPS terpasang? Lalu adakah GPS Tracker terbaik untuk perlindungan kendaraan?

Secara sederhana, GPS Tracker berfungsi sebagai alat pemantau. Fungsi standar ini dimiliki hampir semua penyedia layanan pemantau. Namun tidak semua GPS Tracking System memiliki fitur yang mendukung penuh kebutuhan kendaraan atau industri Anda.

Berikut panduan bagi Anda dalam mencari GPS Tracker Terbaik

1. Alat berkualitas dan bersertifikat resmi

Pastikan GPS Tracker pilihan Anda sudah disesuaikan dengan iklim Indonesia yang panas dan tahan terhadap suhu lembab dalam kendaraan, sehingga alat tidak mudah rusak. Jaminan kualitas dan keamanan alat ini bisa dilihat dari  sertifikasi yang diperoleh alat dari Badan Sertifikasi Direktorat Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika, Kominfo.

2. Full Fitur, Full Report & Kustomisasi

Kemampuan GPS Tracker yang mumpuni dapat mengakomodir berbagai kebutuhan kendaraan, lebih dari sekadar pemantauan. Oleh karenanya,  semakin berkualitas GPS Tracker, maka akan semakin banyak fitur dan laporan yang disediakan. Bahkan dapat dikustomisasi sesuai permintaan Anda.

3. User friendly & Server Indonesia

Aplikasi android dan web yang mudah diakses dan informatif dan dapat dikustomisasi sesuai dengan kebutuhan setiap perusahaan. Server dan software dikembangkan di Indonesia sehingga jika terjadi kendala mudah diatasi oleh penyedia layanan.

4. Sensor pendukung yang kompatibel

Bagi Anda yang membutuhkan GPS Tracker lebih dari sekadar pemantauan, pilihan dukungan sensor yang kompatibel harus diperhatikan. Pasalnya, tidak semua layanan menyediakan sensor tambahan. Contoh sensor tambahan seperti sensor suhu, sensor bahan bakar, sensor pintu,  dll.

5. Pelayanan maksimal

Pelayanan ini dimulai dari akses mendapatkan informasi terkait GPS Tracker, instalasi alat oleh teknisi yang ahli, maintenance alat hingga layanan Customer Service 24 jam dalam seminggu.

Jika Anda membutuhkan informasi terkait kebutuhan GPS Tracking System untuk kendaraan atau industri Anda, silakan kontak Kami di nomor 021.632 5999/08118.456.789 atau sales@intellitrac.co.id.