Artikel

Berkat GPS, Pencuri Truk Diringkus

Pencuri Truk Berhasil Dibekuk Berkat GPS

Lagi-lagi kasus pencurian kendaraan, kali ini truk adalah incarannya. Pencuri Truk berinisial DH (21) ditangkap di kawasan Rantau Pulung, Kutai Timur. Pelaku mengaku sudah merencanakan pencurian mobil di area parkir di pinggir JL Sultan Alimuddin, Samarinda Ilir. Keberhasilan rencananya dimulai dari merusak kaca mobil belakang sang korban. Mobil sang korban dinyalakan memakai obeng. Pelaku membawa truk tersebut ke Rantau Pulung yang rencananya akan digunakan untuk kayu. Namun sayangnya, aksi yang sudah direncanakan dengan matang, dalam dua hari, keberadaan terlacak oleh Kapolresta Samarinda Kombes Pol M Setyobi Dwiputro melalui Kapolsekta Samarinda Ilir Kompol Suryono berkat GPS.

IntelliTrac GPS adalah merek internasional yang menyediakan layanan teknologi GPS Tracking System. Intellitrac GPS merupakan alat GPS Tracker yang mampu melacak posisi secara akurat, dengan design firmware yang handal dan khusus telah disesuaikan dengan iklim Indonesia agar tahan terhadap suhu lembab dan udara panas dalam kendaraan, sehingga alat tidak mudah rusak.

Didirikan pertama kali di Melbourne, Australia, IntelliTrac GPS telah berpengalaman selama lebih dari 20 tahun dan melayani lebih dari 1000 klien. Sejak beroperasi di Indonesia pada tahun 2012, IntelliTrac GPS telah menjangkau berbagai industri di seluruh daerah di Indonesia dan menjadi solusi GPS terdepan.

Our Address​

Kompleks Perkantoran ITC Roxy Mas Ruko Blok E2 No.25, Jalan KH Hasyim Ashari 125 Daerah Khusus Ibukota Jakarta

www.intellitrac.co.id

sales@intelllitrac.co.id
© 2018 IntelliTrac Indonesia All Rights Reserved.