Memantau dan Memanajemen Mobil Antar Jemput Khusus Tenaga Kesehatan

tenaga kesehatan

Di tengah merebaknya wabah Covid-19, himbauan untuk tetap di rumah dan social/physical distancing terus diserukan. Hal ini dilakukan agar penyebaran virus dapat ditekan sehingga tenaga kesehatan tetap fokus pada penyembuhan pasien. Sebagai garda tedepan memerangi Covid -19, tenaga kesehatan telah difasiltasi tempat tinggal sementara oleh pemerintah. Pemerintah bekerja sama dengan BUMD dan pihak swasta menyediakan kamar hotel sebagai tempat tinggal sementara untuk tenaga medis yang menangani pasien corona.

Untuk memudahkan pergerakan tenaga kesehatan dari tempat tinggal ke rumah sakit, penyediaan mobil antar jemput sangat dibutuhkan. Apalagi saat Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) diterapkan, angkutan massal pun turut terbatas. Intellitrac GPS Tracker memiliki fitur khusus untuk memantau dan memanajemen mobil antar jemput khusus tenaga kesehatan.

Fitur:

  • Real time Tracking
  • Form request penggunaan kendaraan
  • Informasi ketersedian kendaraan
  • Expense Report : Data pengeluaran setiap perjalanan, tol, parkir, bensin dll
  • Report penggunaan dan perjalanan masing-masing trip kendaraan
  • Dashboard : Menginformasikan status dari masing2 kendaraan apakah available, Assigned, otw, unknown

Baca Juga Pencurian Kendaraan Merajalela Saat Pandemi Corona, Lindungi dengan GPS Tracker

Proteksi Kendaraan dengan Kamera GPS VT-37, Bisa Live Streaming!

kamera gps

Menggunakan GPS Tracker memang memberikan banyak benefit. Pengguna dapat memantau dan melacak posisi kendaraan, tak terbatas tempat dan waktu. Bagi pengguna yang menginginkan proteksi lebih pada kendaraan instalasi kamera GPS VT-37 sangat disarankan.

GPS Tracker VT-37 Camera dibekali dengan spesifikasi yang mumpuni. Dengan model forward-inward camera, pengguna dapat memantau kabin mobil (camera in) dan jalan (camera out) secara live streaming. Dengan jaringan yang sudah 3G, modul GPS yang sensitif serta perekaman Full HD VT-kamera GPS  juga dapat menangkap hasil yang baik pada saat malam hari.

Baca Juga Tinggalkan Sistem Lama, Saatnya Digitalisasi Bisnis dengan Teknologi GPS Tracker

Tidak hanya live streaming, pengguna dapat mengunduh data video dan gambar. Pada fitur Gallery, menyimpan file dari kamera yang tersedia pada kendaraan. Dapatkan juga laporan perjalanan secara detail dan laporan lainnya yang dibutuhkan pengguna.

Ketahui lebih detail produk dan spesifikasinya di tautan berikut GPS Tracker VT-37

Fleet System, Cara Mudah Mengatur Kendaraan dan Jadwal Servis

fleet system

Kendaraan  dalam kondisi prima mengurangi potensi masalah di jalan seperti mogok atau kerusakan yang sulit untuk diantisipasi. Oleh karenanya menjadi penting servis berkala pada kendaraan. Intellitrac memiliki fitur Fleet System yang memudahkan pengguna mengatur dan menjadwalkan servis kendaraan.

Fitur Fleet System berguna untuk menampilkan informasi kendaraan, keadaan kendaraan, jadwal service kendaraan, dan lain sebagainya.

Vehicle Service
Fitur ini digunakan untuk membuat jadwal service kendaraan.

Service Report
Fitur ini digunakan untuk menampilkan laporan atau riwayat service suatu kendaraan.

Fleet Reminders
Fitur ini berguna untuk membuat jadwal sesuatu untuk kendaraan. Contohnya untuk mengingatkan user untuk membayar pajak kendaraan, perpanjang STNK, service, dan lain sebagainya.

Ketahui lebih lanjut mengenai fitur ini melalui kontak berikut:
📞 021-6325999 /021-6322195
📲 0811.456.789
📧 Sales@intellitrac.co.id
💻 IntelliTrac.co.id

Analisa Kepatuhan dan Produktivitas Pengemudi dengan Fitur Driving Behaviour

Driving Behaviour

Gaya mengemudi yang ugal-ugalan sering jadi masalah bagi banyak pengendara di jalan. Teknik mengemudi seperti ini cenderung ceroboh dan tidak peduli dengan pengemudi lain sehingga berpotensi menyebabkan kecelakaan.

Dalam bisnis yang melibatkan aset kendaraan dalam kegiatan operasionalnya, tipikal pengemudi yang seperti ini sangat dihindari. Meski telah mengantongi lisensi Surat Izin Mengemudi (SIM), pada prakteknya tidak semua pengemudi patuh dalam berkendara. Baik pada aturan lalu lintas maupun SOP perusahaan.

Mengantisipasi hal tersebut, Intellitrac GPS Tracker telah mengembangkan fitur Driving Behaviour. Fitur ini dapat menganalisa kepatuhan dan produktivitas pengemudi berdasarkan kendaraan yang dikemudikan. Fitur ini berguna untuk mengetahui kebiasaan-kebiasaan atau aktivitas pengemudi lakukan pada saat berkendara.

Terdapat pilihan hasil report yang diinginkan, baik berupa grafik atau tabel.

Overview fitur driving behaviour

Fitur pada gambar di atas memuat informasi pelanggaran yang dilakukan pengemudi. Di antaranya

Harsh Acceleration

Report ini berguna untuk menampilkan laporan aktivitas berkendara pengemudi yang melebihi batas akselerasi atau yang akselerasi berlebihan saat berkendara.

Harsh Breaking

Report ini berguna untuk menampilkan laporan aktivitas berkendara pengemudi yang melakukan deselerasi secara berlebihan, sebagai contoh : rem mendadak dan tabrakan.

Harsh Cornering

Report ini berguna untuk menampilkan laporan aktivitas berkendara pengemudi yang berbelok ditikungan melebihi batas kecepatan yang aman.

Overspeeding

Report ini berguna untuk menampilkan laporan aktivitas berkendara pengemudi yang melebihi batas kece[patan rata-rata dalam berkendara.

Baca Juga Detail Fitur Driver/Staff Monitoring

Driver Journey
Laporan perjalanan pengemudi mulai dari mesin kendaraan di nyalakan ( IGN-ON ) sampai mesin kendaraan dimatikan ( IGN-OFF ).

Driver Management

Pengguna dapat mengatur dan mengalokasikan penggunaan kendaraan pada pengemudi tertentu. Setiap saat sesuai jadwal shift atau sesuai tugas pengiriman dimana pengemudi menggunakan kendaraan tersebut.

Dapat juga ditambahkan informasi data diri pengemudi, mulai dari Nama, Surat Izin Mengemudi, Alamat dan Nomor Kontak.

Shipment MD Fitur Monitoring Unggulan Untuk Perusahaan Logistik

shipment md

Shipment MD singkatan dari Shipment Multi Drop adalah fitur yang mampu mengakomodir kebutuhan perusahaan logistik dalam proses pengiriman barang dari shipping Point atau Distribution Center ke satu store atau ke beberapa store tujuan.

Pada menu Shipment MD terdapat beberapa sub menu untuk pengaturan dan pengoperasian seperti,

Administration 

Mengelompokkan geofence shipping point dan geofence drop point untuk menentukan durasi perjalanan dari geofence per geofence.

Duration to entity

Pengguna juga dapat mengatur waktu perkiraan jarak tempuh dari goefence per geofence nya ( ETA ). ETA akan terhitung sesuai dengan perhitungan data google.

Android Device 

Anda dapat mendaftarkan android untuk melakukan konfirmasi pengiriman barang via aplikasi.

Alert

Pengguna bisa membuat nama alert sesuai dengan kebutuhan. Misalnya terlambat dari estimasi waktu yang ditentukan, tidak meninggalkan Store sesuai waktu yang ditentukan, terlambat bongkar sesuai waktu yang ditentukan, dsb.

Informasi selengkapnya mengenai GPS TRACKER untuk Refrigerated Transport Companies, silakan hubungi kami melalui:
📞 021-6325999
📲 0811.456.789
📧 Sales@intellitrac.co.id
💻 IntelliTrac.co.id