Fleet Management, Cara Tepat Pengelolaan Armada, Pemantauan Performa Kendaraan, Sopir hingga Maintenance

Produktivitas kendaraan dan pengemudi berkaitan dengan optimalisasi pemanfaatan sumber daya yang ada. Mulai dari kinerja kendaraan, sopir, biaya operasional dan sarana pendukung lainnya. Utamanya di perusahaan yang memiliki asset kendaraan operasional, pengelolaan armada dan sopir sangat dibutuhkan untuk efisiensi dan evaluasi kinerja.

Fleet Management (manajemen armada) adalah pengelolaan armada transportasi perusahaan, seperti mobil, kapal, van, truk, bus dan sebagainya. Fleet management dapat mencakup berbagai fungsi, seperti  perawatan kendaraan, pemantauan, manajemen sopir dan manajemen bahan bakar.

Selain itu juga dapat meminimalisir risiko yang terkait dengan keselamatan, pencurian/penyalahgunaan, meningkatkan efisiensi, dan produktivitas. Untuk dapat meningkatkan performa dari Fleet Management, maka diperlukan suatu sistem untuk memantau dan mengontrol kinerja kendaraan maupun kinerja pengemudi.

BACA JUGA Solusi Pemantauan dari IntelliTrac GPS Untuk Bisnis Anda

Intellitrac GPS Tracking system adalah teknologi dinamis yang dapat mengakomodir kebutuhan Fleet Management. Mulai dari pengelolaan asset kendaraan, pemantauan 24 jam real time, memantau KPl sopir, penjadwalan kendaran/sopir, laporan pelanggaran, penyimpangan destinasi, penggunaan bahan bakar dan fitur lainnya. Intellitrac GPS Tracking system dapat dipantau lewat website atau aplikasi mobile yang bisa diakses di ponsel.

Intellitrac GPS Tracking system memudahkan pengusaha dalam pengelolaan armada, melakukan evaluasi kinerja dan efisiensi produktivitas. Kelola bisnis Anda dari mana saja, kapan saja.

Informasi selengkapnya mengenai Fleet Management, silakan kontak Kami melalui:

021.632 5999/ 081.184.56789 atau Sales@intellitrac.co.id

Klik Whatsapp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *