GPS Tracker untuk Kendaraan Logistik, Kenali Kebutuhan agar Sesuai Manfaatnya!

Seiring adanya pergeseran tren transaksi jual-beli dari offline ke online, industri logistik memiliki peran yang cukup vital. Riset Paxel dan Provetics mengatakan salah satu pertimbangan konsumen dalam memilih penyedia layanan logistik adalah kecepatan pengiriman barang. Bagi penjual, kecepatan barang sampai kepada konsumen juga akan mendorong kecepatan perputaran uang dalam berbisnis (Marketeers). Penggunaan teknologi GPS Tracker pada kendaraan logistik pun menjadi solusi yang tepat guna.  Kenali Kebutuhan agar Sesuai Manfaatnya!

Intellitrac GPS Tracker mengakomodasi kebutuhan industri logistik sehingga sampai saat ini banyak perusahaan logistik yang memercayakan kebutuhan pemantauannya. Rangkaian produk Intellitrac mencakup perusahaan skala kecil hingga skala besar. Apa saja fitur dan manfaatnya?

On-time Delivery Perfomance

Kinerja Pengiriman Tepat Waktu merupakan laporan yang menginformasikan detail proses dan status pengiriman. Laporan ini dibuat berdasarkan Geofence Trip ETA atau laporan perjalanan kendaraan berdasarkan geofence yang dilewati (dengan perkiraan waktu tiba).

Melalui fitur ini, pengguna dapat menganalisa detail laporan setiap pengiriman barang. Mulai dari waktu, geofence keberangkatan dan tujuan, jarak tempuh, durasi, durasi estimasi waktu tiba, hingga status delay atau on-time.

GPS Tracker untuk Kendaraan Logistik
Tampilan On-time Delivery Perfomance di website Intellitrac

Door Open Indicator

kendaraan logistik
Ilustrasi Buka-Tutup Pintu dengan Sensor Pintu

Door Open Indicator merupakan fitur khusus dengan penggunaan sensor tambahan yakni Sensor Pintu. Fitur ini memungkin pengguna mendapatkan alert ketika buka atau tutup pintu mobil Box di area geofence. Bahkan saat terjadi pelanggaran buka atau tutup pintu mobil Box di luar area Geofence.

Pengguna juga dapat memantau langsung status buka-tutup pintu serta mendapatkan laporan detail. Laporan berupa lokasi buka/tutup pintu, nama store, status box (buka/tutup), dan durasi buka/tutup.

Real-time Suhu Box Kendaraan

kendaraan logistik

Fitur yang satu ini diperuntukkan bagi kendaraan yang dilengkapi dengan pendingin guna menjaga kualitas barang. Khususnya barang yang mudah busuk atau rusak karena suhu. Seperti untuk angkutan es, daging, ikan, sayuran dan buah-buahan.

Intellitrac GPS Tracker memiliki sensor suhu yang dapat memantau perubahan suhu secara realtime. Bahkan terdapat alert jika suhu mencapai batas yang ditentukan, serta laporan detail.

Shipment MD

kendaraan logistik

Shipment Multi Drop adalah fitur yang mampu mengakomodir kebutuhan perusahaan logistik. Mulai dari proses pengiriman barang dari shipping Point atau Distribution Center ke satu store atau ke beberapa store tujuan.

Baca ulasan selengkapnya Shipment MD Fitur Monitoring Unggulan Untuk Perusahaan Logistik

Intellitrac GPS Tracker memiliki serangkain produk dan fitur sesuai budget dan kebutuhan kendaraan. Baik untuk keperluan bisnis maupun penggunaan pribadi.

Konsultasi kebutuhan bisnis dan kendaraan atau permintaan penawaran, silakan hubungi kami melalui kontak:
📞 021-6325999 / 021-6322195
📲 0811.456.789
📧 Sales@intellitrac.co.id
💻 IntelliTrac.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *