Investasi Berbasis Teknologi: Keamanan dan Efisiensi Kendaraan dengan GPS Tracker

Di era digital saat ini, hidup menjadi lebih mudah dan cepat lantaran banyak hal yang bisa dilakukan dengan bantuan teknologi. Tak heran jika banyak pebisnis menganggap investasi teknologi sebagai salah satu prioritas utama demi meningkatkan daya saing bisnisnya.

Melihat fenomena transformasi digital ini, ada beberapa peluang investasi menguntungkan di bidang teknologi yang bisa kamu coba misalnya keamanan kendaraan berbasis teknologi GPS Tracker. Saat ini cukup banyak pebisnis yang menggunakan GPS Tracker sebagai investasi jangka panjang. Hal ini dipilih karena dinilai mampu memberikan keamanan pada asset kendaraan. Selain itu, empat hal lain di bawah ini menjadi alasan mengapa akhirnya pebisinis memilih GPS Tracker

1.  Visibilitas Operasional

Laporan trip kendaraan menginformasikan seberapa produktif dan efisien armada. Laporan pemanfaatan penggunaan armada diambil berdasarkan Off Duration (kendaran tidak aktif), Idle Duration (mesin menyala tetapi tidak ada pergerakan) dan Travel Duration (perjalanan kendaraan).

2. Analisa kinerja

GPS tracker mendorong kinerja armada menjadi lebih efisien. Perencana rute,  reminder & alert, Driving Behaviour, Geofence Trip Eta,  dan laporan lainnya yang mendukung peningkatan produktivitas. Semua data diolah dan disesuiakan dengan kebutuhan pengguna.

3. Manajemen Armada

Fitur ini menampilkan informasi kendaraan, status ketersediaan kendaraan, jadwal service hingga pengingat untuk perpanjangan surat kendaraan.
Tak perlu kerja dua kali, hanya satu akses untuk mengelola kendaraan.

4. Kelola Biaya Operasional

Dilengkapi dengan laporan detail penggunaan bahan bakar yang dihabiskan kendaraan saat beroperasi. Baik laporan harian atau bulanan, sesuai dengan waktu yang ditentukan.

One Reply to “Investasi Berbasis Teknologi: Keamanan dan Efisiensi Kendaraan dengan GPS Tracker”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *