Kenali Dulu Kebutuhan Kendaraan Sebelum Membeli GPS Tracker

Jika anda berencana membeli GPS Tracker tentukan apakah GPS tersebut akan digunakan pribadi atau untuk keperluan bisnis. Jika digunakan untuk pribadi, bisa memilih ukuran yang relatif kecil. Namun untuk keperluan bisnis, harus dilihat dari beberapa faktor, misalnya tahan air dan memiliki frekuensi yang bagus untuk mendapatkan laporan.

Kapasitas baterai

Faktor lain yang perlu dipertimbangkan saat membeli GPS Tracker adalah kekuatan atau seberapa lama baterai akan hidup. Jika untuk pengguna pribadi, mungkin pengisian sekali untuk beberapa hari cukup sempurna. Namun jika untuk keperluan bisnis, carilah dengan daya baterai yang lebih lama atau dapat menggunakan baterai extended

Menentukan anggaran GPS Tracker anda

Teknologi makin lama makin memberikan kemudahan kepada pengguna, seperti GPS Tracker. Peralatan pelacakan GPS Tracker yang akan anda pilih sangat bergantung pada anggaran yang tersedia. Dalam beberapa tahun terakhir, perangkat pelacakan GPS telah menjadi jauh lebih terjangkau untuk usaha kecil dan individu. Kemampuan GPS Tracker  bervariasi tregantung pada anggaran.

Mencari supplier GPS Tracker yang terbaik

Ketika memilih GPS Tracker, penting untuk menemukan dealer GPS terkemuka dengan pengetahuan yang cukup tentang sistem GPS Tracker. Dealer berpengalaman akan merekomendasikan beberapa unit dalam rentang harga dan kebutuhan pengguna. Selain itu, dealer GPS Tracker sering menawarkan garansi dan jaminan terhadap alat GPS Tracker mereka.

Ingin GPS Tracker yang terbaik? Cek GPS Intellitrac kita, kamu bisa melihat DI SINI atau hubungi ke nomor di bawah ini

Telp 02021.632 5999 / 08118 456 789