Kustomisasi Penuh Rute dan Manajemen Sistem Industri Logistik

Pesatnya pertumbuhan e-commerce di Indonesia membuat industri logistik di Indonesia mempunyai potensi bisnis yang cukup menjanjikan. Melansir Industry.co.id, Global Vice President of Transportation and Logistics Practice Frost and Sullivan Gopal R. menyatakan, industri logistik Indonesia berpotensi tumbuh 7,1 persen setiap tahun sampai 2022.

Namun bisnis logistik Indonesia masih memiliki sejumlah tantangan yang harus diselesaikan. Salah satunya high cost logistic yang dinilai  paling menantang karena ini berkaitan dengan efisiensi.

Intellitrac sebagai penyedia sistem monitoring dengan GPS memberikan solusi untuk hal tersebut. Dengan aplikasi berbasis web dan fitur serta sensor yang mampu mendukung proses rantai pasokan Intellitrac memberikan benefit dalam hal mereduksi pengeluaran. Selain itu dapat memberikan efisiensi dalam proses pengiriman serta mencegah terjadinya kerugian akibat kehilangan komoditi dalam perjalanan.

Fitur unggulan IntelliTrac yang dapat mendukung:

  • Real Time Tracking pada saat proses pengiriman.
  • Laporan pengiriman dan Proof Of Deliverys dengan aplikasi android
  • Shipment MD singkatan dari Shipment Multi Drop adalah fitur yang mampu mengakomodir kebutuhan perusahaan logistik dalam proses pengiriman barang dari shipping Point atau Distribution Center ke satu store atau ke beberapa store tujuan.
  • Alert pada saat terjadi pelanggaran seperti IdleTime dan Pintu terbuka saat melakukan pengiriman, Harsh Acceleration & Harsh Breaking yang dilakukan oleh sopir yang berpotensi kecelakaan dan mengakibatkan barang rusak
  • Jadwal perawatan kendaraan secara berkala berdasarkan HourMeter dan Odometer
  • Report Shipment yang informatif untuk mengecek pengiriman yang sudah selesai dan dikonfirmasi ataupun yang masih dalam perjalanan serta melebihi perkiraan waktu tiba ( ETA ).

Informasi selengkapnya tentang solusi GPS Tracker untuk industri logisti, silakan klik DI SINI atau hubungi Layanan Pelanggan Intellitrac.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *