Masuki Era Revolusi Industri 4.0, Produktivitas SDM adalah Kunci Utama

Salah satu fase penting dalam perkembangan teknologi adalah munculnya revolusi industri gelombang ke-4 atau revolusi industri 4.0. Revolusi industri 4.0 ditandai dengan berbagai teknologi terapan yang mampu mengubah pola produksi dan bisnis model di berbagai sektor industri.

Melalui penerapan teknologi modern, sektor industri mampu mengembangkan pendayagunaan dan optimalisasi setiap aktivitas ekonomi mulai dari pengadaan modal, proses produksi, produktivitas karyawan hingga layanan kepada konsumen. Hal ini dinilai mampu meningkatkan efisiensi dan produktivitas, sehingga akan terjadi penurunan biaya produksi.

Salah satu poin yang patut dicermati adalah produktivitas karyawan. Karyawan menempati posisi yang sangat krusial dalam perusahaan. Faktor yang mempengaruhi produktivitas kerja karyawan perusahaan dapat digolongkan menjadi tiga kelompok, yaitu menyangkut kualitas, kemampuan fisik karyawan serta dukungan sarana-pra sarana.

Intellitrac GPS sebagai penyedia layanan GPS Tracking System terkemuka, memberikan solusi bagi perusahaan untuk pemantauan mobilitas dan produktivitas karyawan, serta sarana-prasarana pendukungnya.
Dengan fitur manajemen perjalanan dan operator, Anda memaksimalkan jam kerja karyawan, penggunaan kendaraan, menganalisa jam kerja, dan menghindari penyalahgunaan kendaraan.

Info selengkapnya mengenai alat GPS Tracker:

📞 021-6325999
📲 0811.456.789 (Whatsapp)
📧 Sales@intellitrac.co.id

Kantor Pusat Jakarta

📍  Komplek Perkantoran ITC Roxy Mas, Ruko Blok E2 No. 25, Gambir, Jakarta Pusat

Kantor Cabang Surabaya

📍  Komplek Ruko Rungkut Megah Raya, Blok D, No. 28.  Jl. Raya Ralirungkut, No. 5. Surabaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *