Sadap Suara dengan GPS Tracker, Aman dan Tidak Ketahuan?

Sadap Suara dengan GPS Tracker, salah satu fitur paling populer dan banyak dicari oleh pengguna. Hampir setiap pengguna merasa perlu menggunakan fitur ini karena dapat mendengarkan percakapan di kabin kendaraan. GPS Tracker dengan fitur ini aman dan tidak ketahuankah?

Pengguna tidak perlu khawatir karena sadap suara atau mendengarkan percakapan di kabin kendaraan aman dan tidak akan ketahuan. Sebab fitur ini hanya dapat mendengarkan suara satu arah. Hanya akan bisa didengarkan ketika ada perintah khusus.  Lalu bagaimana cara menyadap suara di kendaraan?

Hal pertama yang penting adalah jangan lupa instalasi alat GPS tracker dengan fitur sadap suara di kendaraan yang ingin kamu sadap.  Ke dua, informasikan kepada penyedia layanan jika kamu ingin mengaktifkan fitur.  Selain itu informasikan juga nomor telepon yang memiliki otorisasi untuk mengakses fitur sadap suara.

Baca juga Agar Tak salah Pilih, Kenali Dulu Kebutuhan Kendaraan Sebelum Membeli GPS Tracker

Setelah diaktivasi, pengguna cukup menelepon nomor GSM alat GPS dan mendengarkan percakapan satu arah dari kabin kendaraan. Jangan khawatir, suaramu dan suara latar belakang tak akan didengar di kabin karena hanya satu arah.  Jadi kamu bisa mendengarkan percakapan sekehendakmu.

Selain fitur sadap suara, pengguna juga bisa melacak dan memantau pergerakan mobil ke manapun. Tak terbatas waktu, 24 jam. Pengguna dapat mengaksesnya melalui aplikasi di smartphone maupun website.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *