Mudahnya Mengkustomisasi Kendaraan Operasional dengan GPS Tracker

Di setiap perusahaan, penggunaan kendaraan operasional kerap mengalami berbagai kendala. Mulai dari sulitnya mengatur jam operasional kendaraan, pengemudi yang bertugas, jadwal perawatan, penggunaan bahan bakar hingga keamanan kendaraan. Cukup banyak GPS Tracker yang menawarkan fitur pemantauan secara langsung, namun tidak semua GPS Tracker memberikan solusi yang tepat. Apalagi yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan. Sistem pemakaian kendaraan bersama atau car pooling ini adalah salah satunya.

PT Personal Alih Daya, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang outsourcing management mengalami kendala yang serupa. Memiliki kendaraan operasional perusahaan yang kurang tersistem, membuatnya cukup kesulitan mengatur jadwal pemakaian kendaraan. Hal ini diakui oleh Koordinator Operasional PT Persada, Ridwan Asri.

“Awalnya kenapa kami memilih intellitrac karena fitur yang ditawarkan sangat menarik, mengakomodir kebutuhan kami di lapangan. Kendalanya adalah kami ingin memantau kendaraan operasional di bawah supervisi kami, mengawasi secara detail jumlah jarak tempuh maupun kompisisi bahan bakar dalam setiap perjalanannya. ” jelasnya.

IntelliTrac juga memberikan fitur tambahan yaitu bisa melihat view secara keseluruhan kendaraan, perjalanan keseluruhan satu kendaraan dan kendaraan lainnya.

“Selama ini kami bekerjasama dengan IntelliTrac, sangat koopertaif, kerjasama yang baik, helpfull dan fast respon. Itu yang kami butuhkan, bagaaimana kondisinya ketika kami membutuhkan bantuan yang terhitung 24 jam, intellitrac memberikan layanan itu dan sangat memuaskan buat kami. terima kasih IntelliTrac.” tambahnya.

Selengkapnya pengalaman PT PERSADA selama menggunakan GPS Tracker IntelliTrac bisa ditonton melalui video di bawah ini.